Sosialisasi g-absen dan e-kinerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng

  • Admin Pemerintahansetda
  • 11 Maret 2020
  • Dibaca: 78 Pengunjung

Dalam rangka pelaksanaan g-absen dan e-kinerja Tahun 2020 di Lingkup Pemerintah abupaten Buleleng, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng bersama PT. Geomedia Sinergi melaksanakan pendampingan kepada para admin/operator e-kinerja SKPD yang bertempat di ruang rapat Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng.

Untuk memaksimalkan pendampingan tersebut telah dibagi menjadi 4 jadwal sejak tanggal 10 s/d 13 Maret 2020 dan Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng mendapat jadwal mengikuti kegiatan dimaksud pada tanggal 11 Maret 2020 yang dihadiri oleh Kasubag Administrasi Kewilayahan didampingi staf admin e-kinerja Bagian Pemerintahan.

Adapun beberapa hal yang di berikan oleh PT. Geomedia Sinergi terkait pendampinganya yaitu mengenai pengenalan aplikasi e-kinerja, cara penggunaan, serta cara kerja sistem aplikasi e-kinerja dan untuk aplikasi g-absen ditekankan kembali untuk para admin/operator agar bekerja secara maksimal mengitan aplikasi e-kinerja dan g-absen sangat mempengaruhi penghasilan tambahan para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Share Post :