(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Rapat Koordinasi Mengenai Lingkungan di Kelurahan

Admin pemerintahansetda | 10 Mei 2023 | 129 kali

Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng menyelenggarakan pertemuan koordinasi terkait tata cara pengangkatan dan pemberhentian kepala lingkungan di Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Buleleng pada tanggal 10 Mei 2023

Pertemuan dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum (Made Arya Sukerta) didampingi oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng (Drs. Nyoman Widiartha) dan dihadiri oleh perwakilan dari BKPSDM Kab. Buleleng, BPKPD Kab. Buleleng, DPMD Kab. Buleleng, Bagian Hukum, Bagian Organisasi serta perwakilan dari beberapa kecamatan yang memiliki kelurahan.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut mengenai tata cara pengangkatan dan pemberhentian kepala lingkungan di kelurahan kemudian disepakati bahwa hasil dari pertemuan akan di koordinasikan lebih lanjut ke Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali untuk nantinya mendapatkan gambaran yang lebih jelas bentuk produk hukum yang akan dibuat terkait kepala lingkungan.