(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Pendampingan Teknis Korespondensi Aplikasi SRIKANDI Pemerintah Kabupaten Buleleng

Admin pemerintahansetda | 24 Januari 2024 | 144 kali

Demi terimplementasinya Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) sebagai aplikasi umum Bidang Kearsipan Dinamis di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, maka Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah telah melaksanakan kegiatan pendampingan teknis penginputan struktur organisasi Perangkat Daerah pada aplikasi SRIKANDI yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Adapun Kegiatan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari Tanggal 22 s.d 24 Januari 2024, dan Admin SRIKANDI Bagian Pemerintahan telah mengikuti kegiatan dimaksud pada Tanggal 24 Januari 2024 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh petugas SRIKANDI Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Kegiatan Pendampingan diawali dengan pembukaan oleh Plt. Kepala Bidang Pembinaan, Pengelolaan dan Pengawasan Arsip yang didampingi oleh 2 (dua) orang staf teknis kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pendampingan dan memberikan pengarahan tentang tata cara pengoperasian aplikasi SRIKANDI