(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Kerjasama Pemkab Buleleng dengan DPD Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia Provinsi Bali

Admin pemerintahansetda | 12 Mei 2022 | 55 kali

Dalam rangka pemenuhan ULP fungsional Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, serta untuk memenuhi ketentuan regulasi sebagai penguatan kerja sama dibidang pengadaan barang dan jasa, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui BKPSDM Kabupaten Buleleng mengadakan kerja sama dengan DPD Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia Provinsi Bali.

DPD IAPI merupakan wadah organisasi profesi bagi ahli pengadaan Indonesia Provinsi Bali untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang pengadaan barang dan jasa. Dimana objek yang diabahas pada kesempatan rapat adalah pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara Sebagai Sumber Daya Aparatur Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Rapat dilaksanakan di ruang Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Bapak Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Buleleng dengan dihadiri oleh Perwakilan Kepala BKPSDM kabupaten Buleleng beserta Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah. Ada 2 draf yang dibahas dalam rapat yaitu draf Kesepakatan Bersama dan dilanjutkan dengan pembahasan draf Perjanjian Kerja Sama

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan  kompetensi sumber daya aparatur dan menciptakan iklim Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang transparan dan akuntabel.