(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Pembahasan draf Kerja Sama Daerah antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Yayasan Samiarsa Seminyak (Bali Children Foundation)

Admin pemerintahansetda | 26 April 2023 | 31 kali

Pembahasan draf Kerja Sama Daerah antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Yayasan Samiarsa Seminyak (Bali Children Foundation). Rapat Dilaksanakan pada Rabu, 26 April  2023 di Ruang Asisten Pemerintahan dan Kesra dengan dibuka dan dipimpin oleh Bapak Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Buleleng dengan didampingi oleh Kepala Bagian pemerintahan selaku Sekretaris TKKSD dan dihadiri oleh Kasi Kurikulum SD Kabupaten Buleleng beserta anggota TKKSD Kabupaten Buleleng.

Rapat dilaksanakan guna membahas rencana Kerja Sama Daerah tentang Peningkatan Mutu Pendidikan pada Anak di Sekolah Negeri (SD dan SMP) di Kabupaten Buleleng melalui pemberian program pembelajaran Bahasa Inggris, Calistung dan STEM. Dengan sasaran pelaksanaan programnya adalah sejumlah 21 Sekolah Dasar Negeri dan 1 SMPN di Kabupaten Buleleng.

Simpulan dari hasil rapat tersebut adalah  pelaksanaan kerja sama dapat dilaksanakan guna meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Buleleng. draf Kerja Sama Daerah sleanjutnya difasilitasi perbaikan oleh Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng dan diproses sesuai dengan SOP