(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Rapat awal persiapan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023

Admin pemerintahansetda | 03 Juli 2023 | 4130 kali

menjelang peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Kabupaten Buleleng Tahun 2023 memfasilitasi penyelenggaraan rapat yang dilaksanakan pada Senin, 3 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng dengan dihadiri oleh seluruh anggota Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Kabupaten Buleleng Tahun 2023. adapun rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan dan penyamaan persepsi serta inventarisir kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.  

selain acara pokok yang telah dilaksanakan setiap tahun, adapun kegiatan tambahan yang baru terinvenatarisir pada rapat kali ini, yaitu : 

1. Pameran Pembangunan yang dikoordinator Oleh Dinas Komunikasi, Informatika , Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng

2. Lomba Website

3. Hiburan rakyat

dan masih akan dilaksanakan inventarisir kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing perangkat daerah dalam menyambut hari kemerdekaan, sekaligus menyambut telah dicabutnya status pandemi covid-19 di Indonesia