(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Upacara Peringatan HUT Ke-419 Kota Singaraja Tahun 2023

Admin pemerintahansetda | 30 Maret 2023 | 33 kali

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-419 Kota Singaraja adalah suatu agenda tetap yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng di setiap tahunnya dan banyak juga agenda-agenda lain yang dilaksanakan dalam semarak peringatan HUT Kota Singaraja Tahun 2023

Pj. Bupati Buleleng (Ketut Lihadnyana) bertindak selaku inspektur upacara dan dihadiri unsur MUSPIDA, Pimpinan SKPD & BUMD Kabupaten Buleleng, ASN, Anggota TNI POLRI serta Siswa-Siswi selaku peserta upacara.

Dalam sambutan Gubernur Bali yang dibacakan oleh Inspektur Upacara bahwa sesuai dengan tema diusung, yaitu 'Kuat dan Bangkit Bersama', di mana makna kuat yang berarti tidak goyah, tetap pendiriannya untuk kekuatan, Bangkit Bersama menyatukan pikiran.

Pj. Bupati juga mengharapkan Semoga kita bersama selalu bersatu padu menjalankan pemerintahan. Selama 3 tahun ini kita mengalami musibah yang luar biasa dan sekarang saatnya kita bangkit bersama untuk kekuatan, sehingga tidak terjadi sekat-sekat yang akan merusak persaudaraan. Jika sudah seperti itu niscaya di segala link baik ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat akan tercapai.