(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Apel Peringatan HUT ke-418 Kota Singaraja Tahun 2022

Admin pemerintahansetda | 30 Maret 2022 | 169 kali

Pelaksanaan Apel Peringatan Hari Ulang Tahun ke-418 Kota Singaraja dilaksanakan di Taman Kota Singaraja (30/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah 2 tahun terakhir tidak dapat melaksanakan apel peringatan karena pandemi.

Bupati Buleleng dalam sambutannya, momen hari ulang tahun Kota Singaraja hendaknya menjadi momentum bagi masyarakan Buleleng agar saling bergandengan tangan dalam keberagaman dan meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan kesejahteraan, keamanan serta kedamaian masyarakat Buleleng sehingga terwujud Buleleng yang Bangkit Berseri sesuai dengan tema HUT Ke-418 Kota Singaraja Tahun 2022.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piala bagi pemenang lomba penataan taman bagi SKPD serta Launching Aplikasi Pajak Layanan Digital (Pan-G Denbukit), Pan-G Denbukit merupakan sebuah Aplikasi yang menyediakan kanal layanan perpajakan digital satu pintu untuk masyarakat sehingga dapat menjangkau ruang dan waktu dan tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan layanan pajak daerah.