(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Inventarisasi Pembakuan Nama Rupa Bumi Tahun 2016

Admin pemerintahansetda | 15 Juli 2016 | 542 kali

Kegiatan inventarisasi pembakuan nama rupabumi Tahun 2016 di Kecamatan Gerokgak yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2016 bertempat di Kantor Camat Gerokgak. Kegiatan inventarisasi pembakuan nama rupabumi di Kecamatan Gerokgak dibuka oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan  Gerokgak dan dihadiri oleh Para Perangkat Desa/Kaur Pemerintahan Desa se-Kecamatan Gerokgak serta Tim Inventarisasi Pembakuan Nama Rupabumi Kabupaten Buleleng Tahun 2016.

Dalam proses inventarisasi yang dilaksanakan lebih dititikberatkan pada penentuan titik koordinat dari unsur rupabumi di masing – masing desa utamanya unsur buatan. Dari apilikasi Google Earth yang dipakai oleh Tim Inventarisasi Pembakuan Nama Rupabumi Kabupaten Buleleng para perangkat desa hanya menentukan dan menunjukkan terhadap obyek unsur rupabumi buatan didesanya sehingga dapat dicatat titik bujur dan lintangnya.

Untuk Kecamatan Gerokgak berhasil ditetapkan sekitar 120  titik koordinat rupabumi unsur buatan yang selanjutnya untuk kebenaran data yang inventarisasi telah dibuatkan berita acara yang ditandatangani oleh masing – masing desa dengan diketahui Camat Gerokgak.

Download disini