(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Kunjungan Lapangan Mahasiswa STIA Satya Negara Palembang

Admin pemerintahansetda | 29 Agustus 2016 | 443 kali

Menindaklanjuti surat Ketua Prodi pada STIA Satya Negara Palembang Nomor: 57.3/PKL/STIA.SN/VII/2016 tanggal 23 Juli 2016 perihal studi banding, maka telah dilaksanakan penerimaan kunjungan lapangan mahasiswa STIA Satya Negara Palembang bertempat di Gedung Laksmi Graha Singaraja.

Acara dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng, Kepala BPPT Kabupaten Buleleng, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Buleleng, RSUD Kabupaten Buleleng, Bagian Pemerintahan dan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng.

Acara dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng dengan pemaparan selayang pandang Kabupaten Buleleng terkait dengan kewilayahan serta potensi unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Buleleng di segala bidang.

Selanjutnya pimpinan rombongan STIA Satya Negara memperkenalkan diri dan profil lembaga termasuk menyampaikan maksud dan tujuan dipilihnya Kabupaten Buleleng sebagai lokasi kunjungan lapangan terkait pelayanan publik dikarenakan Kabupaten Buleleng telah memiliki system serta prosedur layanan yang cepat dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Kunjungan lapangan dilaksanakan dengan melihat langsung proses pelayanan publik di Kabupaten Buleleng dalam bidang administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Buleleng, bidang pelayanan perijinan di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Buleleng dan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng.

Download disini