(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Pembukaan Hiburan Rakyat/Pekan Apresiasi Seni

Admin pemerintahansetda | 25 Maret 2015 | 574 kali

Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Pada hari Rabu 25/3/2015, membuka Hiburan Rakyat dan Pekan Apresiasi Seni memeriahkan HUT ke-411 Kota Singaraja, di Lapangan Bhuana Patra Singaraja. 

Malam Hiburan Rakyat dan Pekan Apresiasi Seni memeriahkan HUT ke-411 Kota Singaraja, seperti diungkapkan ketua seksi malam hiburan rakyat Dewa Made Ardika, bertujuan untuk membangun kreativitas seni para remaja di Kota Singaraja khususnya dan Buleleng pada umumnya. 

Sementara itu, Bapak Bupati Buleleng, ketika membuka Hiburan Rakyat dan Apresiasi Seni menyatakan, kegiatan semacam ini merupakan media edukasi, rekreasi dan untuk menjembatani perdagangan yang lebih maju. Karena ajang ini juga merupakan media promosi produk kerajinan khas Buleleng, dimana Buleleng memiliki potensi di bidang seni budaya yang tinggi. 

Bapak Bupati juga menambahkan, untuk mengembangkan produk budaya tersebut, kita tidak boleh meninggalkan produk unggulan tradisional yang berbasis sumber daya alam. Kita harus memelihara dan mengembangkan produk budaya dengan sebaik-baiknya.