(0362) 21985
pemerintahansetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pemerintahan

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima P3D Urusan Pendidikan Menengah, Bidang Kehutanan, UPT. Metrologi dan Pengawas Ketenagakerjaan

Admin pemerintahansetda | 27 September 2016 | 402 kali

Sebagai tindaklanjut Implementasi UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah khususnya ketentuan pasal 404 tentang serah terima P3D, dilaksanakan acara penandatanganan Berita Acara serah terima personel, pendanaan, sarana dan prasarana dan dokumen sub urusan pendidikan menengah, Bidang Kehutanan, UPT. Metrologi dan Pengawas Ketenagakerjaan yang dilaksanakan di ruang Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Bali pada hari selasa, 27 September 2016 oleh Gubernur Bali dan Bupati/Wali Kota se-Bali dan sebagai saksi Kepala Kejaksaan Tinggi Bali serta Ketua DPRD dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten/Kota se-Bali.

Hadir pada acara tersebut dari Kabupaten Buleleng antara lain : Bupati Buleleng, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala BPKAD beserta staf, Kabag Humas dan Protokol beserta staf, Kabag Pemerintahan beserta staf.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua DPRD dan Kepala Kejaksaan Negeri yang masing-masing sebagai saksi dalam penandatanganan Berita Acara tersebut.

Setelah penandatanganan Berita Acara, dilakukan serah terima secara simbolis, dan hal tersebut secara resmi diserahkan kepada Gubernur Bali.

Download disini